Anda pecinta jamur? Jejamuran Resto Jogja adalah resto paling rekomended untuk kita singgah dan mencicipi kuliner jogja ala jamur. Restoran dengan tema Serba jamur ini hanya ada di yogyakarta. Seluruh daftar menu berbau jamur yang diolah secara profesional dan modern. Jamur pun mereka pilih dari jamur-jamur yang aman untuk dikonsumsi dan bebas penyakit. Alamat yang tercatat di desa sawahan, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, kira-kira tepatnya dari arah kota Jogja menuju Magelang akan bertemu dengan perempatan Beran Lor, kemudian belok kanan atau ke arah utara kira-kira 800 meter, disitulah letak Jejamuran Resto. Lebih tepatnya di sebelah kiri jalan dari arah selatan(Barat Jalan).

Ancer-ancer : dari arah kota jogja adalah alu-alun lapangan denggung. Setelah perempatan lampu merah alun-alun denggung akan menemui perempatan lampu merah kemudian ambil kanan(ke arah utara).

Rumah makan jejamuran didirikan pada tahun 2006 oleh Ratidjo Hardjo Soewarno sebagai usaha untuk menjual hasil jamur yang melimpah dari usaha budidaya jamur beliau. Pada awal mulanya jejamuran hanyalah sebuah warung sederhana yang dibangun di depan halaman rumah dengan sebuah etalase dan sebuah lincak. Tantangan sebagai pendatang baru di dunia kuliner adalah mengenalkan produk agar dapat diterima oleh masyarakat, jejamuran menjawab tantangan tersebut dengan berjualan dan berbagi dari rumah ke rumah jejamuran memiliki visi untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang jamur baik budidaya dan pemanfaatannya, diharapkan dengan meningkatnya tingkat konsumsi jamur di masyarakat akan berimbas terhadap peningkatan kehidupan dan perekonomian petani jamur untuk mencapai visi tersebut rumah makan jejamuran sebagai ujung tombak memiliki misi menjaga kualitas produk, menjaga kualitas pelayanan serta memberikan informasi seluas-luasnya terkait budidaya jamur.


Jika anda singgah, anda banyak pilihan olahan jamur yang bisa anda cicipi misalnya Sate Jamur, Jamur Bakar Pedas, Tom Yum Jamur, Tumis Jamur Lombok Ijo, Jamur Goreng Tiram, Asam Manis Jamur Tiram, Pepes Jamur, Sup Jamur, Tongseng Jamur Merang, dan masih banyak varian lain, untuk minumnya cobalah Ice Mint Tea, Honey Lime Tea, Es Kunyit Asem, Es Beras Kencur, Es Carica, dll. Harganya ? tenang saja, pasti terjangkau, untuk olahan jamur dipatok harga rata-rata mulai dari Rp.8000,00. Minuman mulai dari Rp.3000,00.
Jejamuran siap menjamu anda mulai pukul 10.00-21.00 WIB.
Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta merupakan portal media online Yogyakarta. Mengulas berbagai sisi menarik dan menampilkan beragam informasi seputar kota Yogyakarta.

Post A Comment:

0 comments: